Sabtu, 30 November 2013

Harga Spesifikasi Detail Toyota Agya

Harga Spesifikasi Detail Toyota Agya


Akhirnya setelah hampir 1 tahun lalu sosok Toyota Agya masih samar2 karena menunggu kebijakan pemerintah akan proyek mobil murah LCGC, kini penampakan dan sosoknya muncul di hampir semua media dan blog Otomotif nasional karena sejak 9 September mobil ini akhirnya secara resmi di-launching untuk dijual ke konsumen tanah air. Toyota kembali memajang dengan percaya diri Toyota Agya di ajang IIMS 2013 sekaligus menerima pesanan bagi konsumen.

WAJAH TOYOTA AGYA

Toyota Agya TRD Sportivo

Wajah Toyota Agya




Spesifikasi Toyota Agya

Berkode 1KR-DE khusus untuk pasar Indonesia, DOHC, 3 Cylinder 12 Valve, 1000 cc Integrated Exhaust Manifold, Euro-2.
Kode mesin 1KR juga sukses dipakai pada mesin Toyota Yaris 1,000 cc di Jepang, Toyota iQ, Peugeot 107  dan Citroen C1 (Di Erope Toyota berkolaborasi di kelas mini engine dengan Citroen dan Peugeot). Mesin pada Toytoa Agya adalah FWD (Front Wheel Drive) atau penggerak roda depan sehingga lebih efisien dalam menyalurkan energi ke roda.

Power : 65 PS/6000 rpm (lebih bertenaga dari Xenia Li 1000 cc)
Torsi : 85 Nm/3600 rpm

Type mesin yang digunakan pada Toyota Agya berbeda dengan mesin punya Daihatsu Xenia 1000 cc, sehingga menghasilkan power dan torsi yang lebih besar dari Daihatsu Xenia. Bayangkan Toyota Agya yang 5 penumpang mempunyai power yang lebih besar dari mobil Daihatsu Xenia yang 7 penumpang (63 PS)......tarikannnya pasti jauh lebih baik dibandingkan kompetitornya di kelas yang sama.

Keungulan Mesin Baru Toyota/Daihatsu
Data akselerasi Toyota Agya akan bermain di angka 12-13 detik untuk 0-100 km/jam (Tunggu test drive resminya)
Bensin yang dipakai adalah bensin tanpa timbal (premium) dan lebih baik kalau memakai pertamax sehingga performancenya akan maksimal
Dimensi Toyota
Dimensi 3580 x 1600 x 1530 mm dengan Wheel Base (Jarak Sumbu Roda) 2450 mm. (Mungkin ini mengoreksi pemberitaan di banyak media yang menyatakan wheelbasenya 2730 mm)
Bandingkan dengan mobil city car lainnya :


Jika dilihat dari Data ternyata Toyota Agya mempunyai dimensi yang bersaing dengan kelas di atasnya, walaupun secara panjang dan lebar lebih pendek tetapi tinggi dan wheelbasenya lebih dari Honda Brio, Suzuki Splash, dan Nissan March. Sehingga bisa dikatakan toyota agya diancang jauh melebihi ekspektasi sebuah mobil city car 1000 cc, wheelbase yang 2,450 mm mencerminkan nilai kestabilan yang lebih baik dalam membelah perkotaan.

Ekterior Toyota Agya

Sasis : Transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan type automatic
Sistem Kemudi ; Rack dan Pinion dengan EPS (Electric Power Steering)


EPS tidak saja membuat gerakan steer menjadi ringan tetapi adalah memberikan karakteristik pengemudi yang optimal sesuai dengan kecepatan dan kondimi kemudi.

Suspensi :
Depan : Macpherson Struts dengan coil spring


Kelebihan suspensi Macpherson dibandingkan Double Wisbon (terkenal nyaman) adalah Ketangguhan dan Keawetannya yang lebih baik dalam kondisi jalan yang jelek. Sehingga suspensi ini masih sangat cocok diterapkan dikebanyakan mobil di Indonesia kareka karakter jalanan yang bervariasi. Selain itu biaya perawatan suspensi Macpherson relatif lebih murah untuk ukuran pemilik mobil jenis ini.

Belakang : Semi Independent Torsion Axle Beam dengan coil spring 


Suspensi ini adalah kompromi antara kenyamanan dan cost, mobil paling nyaman adalah yang memakai fully independen, Toyota Agya sebagai mobil perkotaan cukuplah dengan semi independent torsion axle beam. Racikan dengan coil spring akan menentukan apakah mobil ini bisa gesit di jalanan perkotaan atau tidak.

Rem Toyota Agya :
Memakai Disk Brake 13 Inchi untuk roda depan dan tromol (drum) untuk roda belaka

Kelebihan rem cakran adalah tingkat pengereman bisa mencapai 100% karena brake pad bisa seluruhnya bergesekan dengan cakram tetapi karena pemasangannyaa terbuka harus rajin membersihkan kotoran disekitar cakarm agar tidak menggores cakram yang berakibat penurunan tingkat pengereman.
Rem belakang kebanyakan mobil menggunakan tromol karena sifatnya yang tertutup sehingga bebas dari kotoran yang biasanya paling banyak pada roda belakang.

Ban Toyota Agya :

Untuk Type E : 155/80/R13 Steel dengan penutup Dop
Untuk Type G dan TRD-S 175/65/R14 dengan Velg Allow Wheel


Roda Toyota Agya 175/65/R14
Ukuran ban Toyota Agya sama seperti yang dipakai pada Honda Brio.

Radius Putar :
 Radius 4.4 meter

Radius putar Toyota Agya hanya 4.4 meter sangat gesit memutar di jalanan sempit perkotaan dan perumahan. Bandingkan dengan Honda Brio yang hanya 4.5 Meter, Honda All New Jazz 4.9 meter, Toyota Yaris dan Suzuki Swift 4.7 meter. 

Fitur Keselamatan Toyota Agya
Ini baru gebrakan Toyota karena akhirnya menyematkan 2 SRS air bag di semua line up Toyota Agya, hal ini belum dilakukan sekalipun di semua Line Up Toyota Innova. Kelihatannya Toyota ingin berkomitmen kepada fitur keselamatan mobil yang bakal banyak dibeli oleh pemakai pertama sebuah mobil. Memang Toyota Agya dirancang dan disediakan bagi masyarakat yang hijrah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat, sehingga faktor keselamatan sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi pola perubahan cara mengemudi motor ke mobil. Atau memang Toyota mulai memperhatikan semua sektor line upnya dengan futir keselamatan yang memadai.

Toyota Agya dilengkapai dengan 2 SRS air bag yaitu Driver/Sopir Air Bag dan Front Passenger Air Bag.

Dual SRS Air Bag (Driver + Front Passanger)
Cara kerja sebuah air bag adalah : 
  • Jika terjadi tabrakan depan, maka kecenderungan sopir dan penumpang depan akan terlempar ke depan sehingga benturan kepada kaca depan dan dashboard mobil tak terhindarkan......Dengan air bag maka sopir dan penumpang depan akan tertahan oleh air bag yang memgembang sehingga cedera parah akan terhindarkan.
  • Air bag berisi gas nitrogen terkompresi, jika sensor yang mendeteksi perlambatan terntentu yang ekstrem (karena tabrakan) bekerja maka akan mengaktifkan sebuah inflator sehingga memicu proses pengelembungan air bag.
  • Air bag akan banyak membantu menyelematkan pengemudi dan penumpang depan jika keduanya dalam posisi seat belt dipakai. Air bag tidak akan efektif jika seat belt tidak dipakai.
Air Bag dalam Posisi Bekerja

Interior Toyota Agya

Toyota Agya mengambil basic interior dari Toyota Aygo.
Toyota Agya Interior

Front Interior :


  • Meter terletak di depan driver memudahkan memonitor kondisi kendaraan, terdiri dari MID (Multi Information Display) pemakaian konsumsi bbm dan jarak tempuh kendaraan, speedometer jarum dengan display 0-200 km/jam, fuel indikator.
Spedometer + MID Toyota Agya
  • Terdapat 2 tombol pengatur blower dan Intensitas AC, kisi-kisi AC terlatak pada tengah konsol (2 buah), dan buah di kanan kiri dashboard membuat pengemudi dan penumpang depan langsung terkena hembusan ac yang bisa diatur posisinya
  • Power window dengan autodown untuk pengemudi
  • Central Door Lock
  • Electric Mirror
  • 2 Din CD/MP3/USB/Aux
  • Terdapat 2 buah penyimpanan minuman ringan di masing-masing doortrim kanan-kiri.
  • 1 Buah Kaca Pandangan belakang yang ditempatkan di tengah.
  • 2 Buah cermin yang ditempatkan masing-masing di depan atas pengemudi dan penumpang depan.
  • 1 Buah Konsole Box untuk menyimpan uang receh, minuman ringan dan lain sebagainya.
  • Seat/jok kursi depan adalah menggunakan material fabric bernuansa corak kehitaman.
  • Masing-masing Jok/Seat terdapat Seat Belt untuk keselamatan, Tidak ada headrest seperti mobil lainnya, tetapi headrest yang menyatu dengan back seatnya. Nah......disini terdapat kelemahan apabila sang sopir berpostur tinggi, maka headrest standardnya tidak akan mampu menopang kepala....Kelihatannya memang mobil ini untuk ibu-ibu, remaja atau siapapun yang berpostur < 170 cm.
  • 2 SRS air Bag untuk pengemudi dan penumpang depan.
Rear Interior :

Toyota Agya Interior Baris ke-2

  • Sangat lapang untuk mobil city car, kelapangannya mampu mengalahkan Honda Brio, Suzuki Splash, Nissan March dan Kia Picanto........Bahkan bisa menyamai kelapangan Toyota Yaris dan Honda All New Jazz. Kabin belakang bisa nyaman untuk penumpang dengan tinggi 180 cm karena struktur body  Toyota Agya yang mempunyai tinggi 1530 mm.
  • Terdapat 2 buah Headrest untuk penumpang belakang........ini sangat membantu kenyamanan ketika mobil diajak perjalanan jauh. Hal ini sangat berbeda dengan mobil citycar lainnya seperti Honda Brio dan Nissan March.
Toyota Agya Jok Belakang
  • Terdapat 2 buah Seat Belt sebagai perlengkapan keselamatan untuk penumpang belakang.
  • Masing-masing doortrim kanan-kiri memiliki tempat penyimpanan botol minuman ringan.
  • Overall jika ingin mendapatkan kabin Agya yang lebih waah.....maka harus dilakukan penggantian karpet mobil yang terkesan tipis, mengupgrade cover seat dari fabric ke semi kulit-kulit maka tampilan interiornya akan naik kelas juga.


sumber :


UNTUK PEMESANAN, SIMULASI KREDIT , PROMO KHUSUS AGYA, TEST DRIVE AGYA & TUKAR TAMBAH MOBL LAMA DENGAN MOBIL BARU HUBUNGI :

SALES AUTO 2000 PASTEUR BANDUNG
DEALER TERBESAR DAN TERLENGKAP DI JAWA BARAT
RIDWAN SAID 
0857 5969 9526
0818 0822 2000 (WA/LINE)
PIN CHANEL TOYOTA : C00170009


AKSESORIS MOBIL ANDA


tshirt 3 D dan 4 D
TSHIRT 3 D AVANZA (KLIK)
cover jok avanza mb tech
COVER JOK MURAH

HUBUNGI : 
SIWI TAUFIQ RACHMAN
0853 2090 2122
PIN BB : 5F51AC10
CHANEL C001AB627
Cek Aksesoris Mobil Anda :

Pantaskah Menunggu Kehadiran Honda Mobilio ?

MOBILIO = MPV  ?


Wajah Honda Mobilio
Kelahiran Honda Mobilio



Bokong Honda Mobilio

Interior Honda Mobilio

Konfigurasi Seat Honda Mobilio


MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah varian mobil terlaris di Indonesia, karena selain nyaman, irit, juga serbaguna
Serbaguna berarti mobil bisa digunakan :
  • Untuk kendaraan harian, syarat tidak ribet dan tidak terlalu besar
  • Mampu membawa semua anggota keluarga dengan nyaman sehingga kendaraan harus memiliki  interior  luas apalagi  ketika digunakan dalam jarak jauh karena interior yang sempit akan mengurangi kenyamanan diperjalanan
  • Bisa juga digunakan sebagai kendaraan usaha/niaga, sehingga harus mempunyai kabin yang luas agar bisa mengangkut banyak barang
  • Nyaman digunakan di jalan perkotaan yang macet, pedesaan yang berbukit, ataupun siap menghadapi jalanan yang rusak, berpolisi tidur ataupun jalanan yang banjir.
  • Irit bahan bakar namun bertenaga 

Apakah Mobilio Adalah Mobil Keluarga Anda ? 
Keluarga Indonesia bisa menjawabnya dengan mempertimbangkan pertanyaan - pertanyaan  berikut :

Jenis chasis monocoque
Jenis chasis monocoque sebenarnya lebih cocok digunakan di kendaraan berjenis sedan, karena kendaraan jenis sedan tidak dirancang untuk membawa beban yang besar dan kontur jalanan yang kurang baik (jalan rusak dan banyak polisi tidur). Lakukan test drive, dengan membawa beban maksimal di berbagai kontur jalanan.
Apakah nyaman dengan beban penumpang maksimal digunakan di berbagai kontur jalanan  ?
Ground Clearence & Suspensi
Jarak tertinggi kendaraan ke tanah harus diperhatikan karena  kondisi jalanan yang rusak dan kemungkinan melewati genangan air. 
Mobilio memiliki ground clearence 1800 mm (bagian belakang) berapa ground clearence bagian depan ?
Ketika membawa beban maksimal apakah suspensi mampu mempertahankan ground clearencenya?
Penggerak roda depan 
Penggerak roda penting diperhatikan untuk jenis kendaraan keluarga, karena mempengaruhi kemampuan kendaraan membawa beban, akselerasi kendaraan serta perawatan.
Optimalkah penggerak roda depan membawa beban maksimal dan melewati jalanan berbukit atau tanjakan, bergelombang dan rusak ?
Bagaimana dengan turning radiusnya? ini penting karena turning radius yang kecil memudahkan mengemudi di jalanan yang macet dan sempit atau saat memarkirkan kendaraan.
Bagaimana daya tahan penggerak roda depan ketika harus menanggung beban yang tinggi dan melindas jalanan rusak ? 
Ruang kabin & Interior
Ruang Kabin penting untuk mendukung kenyamanan pengemudi dan penumpang saat berpergian menggunakan kendaraan, apalagi ketika harus menempuh jarak yang jauh.
Rasakan & Perhatikan 
Posisi mengemudi dan jarak pandang saat mengemudi apakah nyaman ?
Posisi penumpang apakah leg room (jarak kaki ke kursi depan)  dan head room (jarak kepala ke atap) ?
Berapa orang dewasa yang bisa masuk ke baris ke 2 dan ke 3 ? 
Bagasi apakah memberikan dimensi (P x L x T) maksimal dalam membawa barang bawaan ?
Perhatikan warna, desain dan bahan, apakah terlihat serasi ? Bandingkan dengan mobil murah Honda (Satya) ?
Perhatikan head rest pengemudi dan penumpang apakah telihat serasi ?
Mesin
Mobilio menggunakan mesin 1500 cc SOHC, apakah lebih irit ? Bandingkan dengan mesin yang berbasis DOHC seperti Avanza
Ekterior
Perhatikan bagian depan dan bandingkan dengan mobil murah honda (Satya), apakah seperti mobil murah yang hanya dipanjangkan saja ?
Perhatikan desain body line pada bagian kaca ketiga yang naik  ?
Perhatikan pengelasan bagian body kendaraan seperti panel pintu atau bagian dalam mesin apakah rapi ?

Harga & Biaya 
Tanyakan secara cermat mengenai harga dan biaya yang mungkin dibebankan
Untuk memperoleh warna tertentu apakah ada tambahan biaya ?
Untuk memperoleh warranty tertentu apakah membutuhkan biaya?

Basis Mobilio hampir sama dengan Ertiga untuk itu lihat keluhan pengguna Ertiga 

FAKTA AVANZA THE REAL MPV INDONESIA
Brand Image Toyota Avanza Keluarga Indonesia percaya terhadap kualitas toyota yang teruji
Harga Beli Avanza Yang Kompetitif 
Ekonomis, biaya perawatan terjangkau, gratis 4 th atau 50 rb km jasa service (mana yg tercapai lebih dulu) dan harga suku cadang yang lebih murah dibandingkan pesaing) serta irit BBM, warannty 3 th atau 100 rb km (mana yg tercapai lebih dulu). Program diskon suku cadang dan jasa service >50 rb km*
Nilai Jual Kembali, tidak ada yang mampu menandingi nilai jual kembali avanza yang tetap tinggi, ini dikarenakan  permintaan mobil bekas avanza tinggi (mesin tangguh, komponen murah serta jaminan suku cadang yang mudah menjadi alasan membeli avanza bekas)
Jaringan Service dan Perawatan tersebar di seluruh Indonesia 219 jaringan service (terbanyak)
Sistem Penggerak Roda Belakang, Syarat utama sebuah kendaraan keluarga dengan sistem penggerak roda belakang avanza mampu berakselerasi di tanjakan dengan lebih optimal dan lebih kuat memuat beban banyak.
Turning radius yg terkecil (4,7 M) dikelasnya sehingga lebih lincah melewati jalan macet dan sempit
Rangka Semi Chasis, mampu meredam getaran sehingga lebih nyaman di jalan rusak dan bergelombang
Interior, memiliki interior yang lebih fungsional dan nyaman untuk penumpang. Buktikan baris 2 & 3 nyaman  untuk 3 orang dewasa, Head and leg room luas untuk orang indonesia berpostur tinggi.
Ground Clearence, ground clearence (2000 mm) tertinggi di kelasnya sehingga lebih aman saat melewati jalan banjir dan rusak.
Mesin, 1300 & 1500 cc DOHC VVTi yang lebih hemat bahan bakar
GRATIS LAYANAN EMERGENCY ASTRAWORLD 5 TH

Konsumen yang realistis dan kritis tidak akan berpaling, karena avanza menghadirkan keistimewaan dan benar-benar mengerti kebutuhan keluarga Indonesia, kondisi jalanan dan kondisi Geografis yang ada.


PROMO GRAND NEW AVANZA

  • DAPATKAN SUBSIDI UANG MUKA
  • DAPATKAN PROMO DP RINGAN ATAU ANGSURAN MURAH



UNTUK PEMESANAN, SIMULASI KREDIT , PROMO KHUSUS AGYA, TEST DRIVE AGYA & TUKAR TAMBAH MOBL LAMA DENGAN MOBIL BARU HUBUNGI :

SALES AUTO 2000 PASTEUR BANDUNG
DEALER TERBESAR DAN TERLENGKAP DI JAWA BARAT
RIDWAN SAID 
0857 5969 9526
0818 0822 2000 (WA/LINE)
PIN CHANEL TOYOTA : C00170009


AKSESORIS MOBIL ANDA


tshirt 3 D dan 4 D
TSHIRT 3 D AVANZA (KLIK)
cover jok avanza mb tech
COVER JOK MURAH

HUBUNGI : 
SIWI TAUFIQ RACHMAN
0853 2090 2122
PIN BB : 5F51AC10
CHANEL C001AB627
Cek Aksesoris Mobil Anda :

TOYOTA FT86 Terfavorit IIMS 2012

TOYOTA FT86 Terfavorit IIMS 2012


Mobil Ter-favorit dalam Ajang IIMS 2012 : Toyota FT86



Toyota FT86

Toyota FT86 mampu mengalahkan calon mobil favorit lainnya yaitu Honda Brio dan Suzuki Ertiga dalam penilaian yuri di ajang IIMS 2012.

Berikut ini Keunggulan Toyota FT86

Sasis
Adalah salah satu bagian terpenting dalam membangun mobil sport Toyota 86. Platform ini dirancang untuk memberikan efek yang menyenangkan saat di belakang kemudi. Mobil FT86 memberikan stabilitas yang tinggi, kontrol respon yang cepat, dan mampu bergerak cepat di jalanan permukaan dan jalan raya. Suspensi depan 86 memiliki konstruksi yang mumpuni. Suspensi McPherson struts yang digunakan adalah dengan single kontrol lengan bawah yang telah didesain sedemikian rupa sehingga sudut dan stabilitas yang konstan sehingga dapat bergerak cepat dan memberikan umpan balik yang lebih tepat kepada sopir.

Suspensi Wishbone ganda pada roda belakang menjadikan optimasi tinggi untuk karakter mengemudi yang lebih sporty. Intinya Suspensi ini dibuat lebih kaku, dengan sudut putar sumbu yang lebih rendah dapat diubah sesuai kebutuhan. Tidak mengherankan, komposisi kaki-kaki memiliki kemampuan yang baik untuk mengarahkan atau bahkan untuk menghibur sambil melayang ke samping.

Handling
Kontrol yang luar biasa dari kehidupan seseorang sehingga Toyota 86. Jadi tidak heran jika dia bisa berayun dengan tajam dan stabil pada kecepatan tinggi. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi kontrol canggih yang tersematkan. Kehadiran Integrated Motor atau ECU power steering, memberikan bantuan langsung ke rasa mengemudi. Sedangkan umpan balik yang cepat dapat diperoleh berkat bantuan dari sistem kontrol Gear Rasio Cepat.

Toyota FT86 Drifting


Ultra-Low Pusat Gravitasi
Menggunakan konstruksi front-midship, dengan posisi mesin di belakang as roda depan. Ini berdampak positif pada pendistribusian berat yang optimal di bagian depan dan belakang. Komponen berat bergeser ke arah tengah kendaraan, serta diposisikan serendah mungkin. Hasilnya, stabilitas maksimal saat bermanuver.

Tingkat pusat 86 tentang gravitasi bahkan termasuk olahraga terbaik mobil di liga senior. Dia mampu bersaing dengan pusat gravitasi hanya 460 mm, atau jadi yang paling dekat dengan Bumi. Gerakan dari setiap sudut body roll semakin kecil. Tinggi ini dipertahankan meskipun kabin empat penumpang diisi. Ini juga berarti memberikan posisi mengemudi yang optimal. 86 dirancang untuk memberikan sensasi menyenangkan mengemudi dengan posisi duduk rendah. Jadi perasaan adalah seperti mengemudi mobil sport sejati sangat kental merasa.

6 Kecepatan Transmisi
Ada dua pilihan transmisi 6-speed, manual dan otomatis. Dengan transmisi manual sangat meyakinkan untuk menghasilkan umpan balik yang optimal. Sumbangan gearbox Aisin memiliki karakter dekat-rasio, dengan perpindahan tuas ketat. Hal ini memastikan kinerja maksimum dengan nuansa driver. Sementara transmisi otomatis, ada mode Sport yang akan mendeteksi batas kecepatan mesin dan pengaturan waktu yang tepat untuk melakukan pergeseran sporty. Transmisi dilengkapi dengan paddle shift pada roda kemudi untuk mendapatkan sensasi mengendarai mobil sirkuit-style. Rasio final drive dapat disesuaikan dengan kebutuhan 4100. Lebih terfokus pada ekonomi bahan bakar, performa, atau menyesuaikan mereka untuk menyeimbangkan performa dinamis.


Pemesanan Mobil Sport Toyota FT 86 : Sales Executive Auto2000 Bandung

http://herwonocahklaten.blogspot.com/2012/09/mobil-ter-favorit-dalam-ajang-iims-2012.html?showComment=1385822806171#c7819324326522162101


                                                  HARGA & DISKON AKHIR TAHUN  KLIK DI SINI


MEMBUTUHKAN PENAWARAN
ATAU INFORMASI PROMOSI BULAN INI
SEGERA KONTAK 
SIWI TAUFIQ RACHMAN
085320902122
087825171915
PIN BB : 52295E06
PIN CHANEL TOYOTA : C00170009
siwi_rachman@yahoo.com