Selasa, 12 November 2013

Review Fortuner TRD Sportivo

Fortuner TRD Sportivo Cocok untuk Kaum Urban







PABRIKAN Toyota  yang telah meluncurkan  kendaraan SUV Forturner versi minor change atau face liftbelum lama ini yang boleh disebut dengan Fortuner TRD Sportivo. Namun perubahan Fortuner baru tersebut itu hanya nampak pada lampu multireflektor yang diganti dengan tipe proyektor, dan desain gril-nya pun ikut berubah menjadi trapesium agar tampak lebih gagah dari tipe sebelumnya. Sementara ukuran roda dan ban diganti menjadi lebih kecil dari 267/70-R16 menjadi 265/65-R17.
Adapun tambahan baru lainnya, adalah spion luar kini dilengkapi dengan power retract. Ditambah  interior yang makin eksklusif, dengan menggunakan wood panel plus list chrome (sebelumnya cata silver). Perubahan lain, pada setelan jok cukup dengan menekan tombol atau menggunakan seat power adjuster,lid mirror pada sun visor, dan audio-video 2DIN plus.
Sedangkan untuk mesin ditawarkan dua pilihan, yaitu bensin 2.7 liter dan diesel 2.5 liter, untuk varian terdiri atas bensin 4x4 otomatik, bensin 4x2 otomatik, dan diesel 4x2 manual. Gagah, memikat, dan pas untuk para urban cruiser. Serba bagus pada keseluruhan tampilan Toyota Fortuner TRD Sportivo ini,  SUV andalan Toyota ini layak mengiringi aktivitas harian Anda karena dilengkapi transmisi otomatis 4-speed ECT. Pilihan baru untuk varian diesel, 2.494 cc 4 silinder D-4D.

Bahkan kinerja suspensi bikinan TRD Sportivo sangat mendukung bagi kestabilan kendaraan ini pengendalian lebih baik dari model standar. Mobil pun lincah bermanuver sehingga meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Gejala limbung pada kendaraan ini hampir tak terasa, meski dalam kecepatan tinggi. Namun, mengingat postur mobil yang tinggi besar, hal itu membuat mobil kembali tenang. Sekalipun begitu, tampilan yang gagah membuat pengemudi begitu pede membesut Fortuner TRD Sportivo, apalagi sekujur tubuh sudah dijejali body kit terbaru dari TRD Sportivo. Contoh pada bumper depan yang dihiasi lampu kabut (foglamp), dipadu dengan ornamen sirip.

Kesan maskulin memang sangat ditonjolkan pada kendaraan ini, sirip hitam yang menjorok ke depan dengan saluran udara kecil di bawah foglamp sebagai penegas, serta bumper belakangnya pun mendapat sentuhan berupa sirip yang selaras sama dengan sirip depan. Pendesainan ulang terpancar dari foglamp dan diffuser hitam yang menjadi penguat aroma sporty. Ciri khas lain, roof spoiler dengan sirip kecil di ujungnya.

Namun untuk dapat memiliki Fortuner TRD Sportivo ini Anda pun cukup merogoh kocek lebih dalam lagi, mau tampil beda jangan ragu untuk membelinya….nah, mau tunggu apa lagi?

Sumber : http://old.traveltextonline.com/read/auto-travel/fortuner-trd-sportivo-cocok-untuk-kaum-urban



UNTUK PEMESANAN, SIMULASI KREDIT , PROMO KHUSUS , TEST DRIVE  & TUKAR TAMBAH MOBL LAMA DENGAN MOBIL BARU HUBUNGI SALES AUTO 2000 PASTEUR BANDUNG DEALER TERBESAR DAN TERLENGKAP DI JAWA BARAT :


RIDWAN SAID 
0857 5969 9526
0818 0822 2000 (WA/LINE)
PIN CHANEL TOYOTA : C00170009


AKSESORIS MOBIL ANDA


tshirt 3 dimensi
TSHIRT 3 D  (KLIK)
sarung jok murah
COVER JOK MURAH

HUBUNGI : 
SIWI TAUFIQ RACHMAN
0853 2090 2122
PIN BB : 5F51AC10
CHANEL C001AB627
Cek Aksesoris Mobil Anda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar