Selasa, 12 November 2013

Review Test Drive Toyota Agya

PENGALAMAN TIDAK TERLUPAKAN SAAT MENGENDARAI TOYOTA AGYA

Hasil Test Drive Toyota Agya 

Beberapa kesan konsumen saat melakukan test drive Toyota Agya dibawah ini:

  • Pada bagian mesin, suaranya cukup halus dan peredam suara berfungsi dengan baik, terbukti dengan suara mesin yang tidak menembus ke dalam kabin meski mesin dalam putaran tinggi. Tarikan mesin sangat responsif baik pada transmis manual dan automatic, selain itu karakter gigi yang rapat sangat cocok sekali digunakan untu kondisi macet atau dugunakan di kota-kota besar
  • Tipe supensi yang sama dengan Toyota Yaris, yakni depan MacPherson struts, belakang suspensi semi independent axle beam dengan pegas koil membuat bantingan suspensi cukup baik, walaupun tidak bisa dikatakan empuk seperti sebuah mobil sedan.
  • Electronic Power Steering (EPS) sangat baik sehingga memudahkan manuver di jalan yang sempit sekalipun, pas dengan kondisi ibukota.
  • Mobil stabil, meskipun diajak melakukan manuver ekstrem atau menikung yang tajam, gejala limbung masih dalam level minimum, hal ini dicoba saat Agya dicoba di jalan Tol dengan kecepatan 100 km/jam.
  • Kabin yang lega membuat pengemudi dan penumpang nyaman mengendarai Toyota Agya, apalagi Agya sudah dilengkapi AC yang membuat suhu ruang kabin sejuk walaupun mengendarai di tengah sengatan matahari. Kenyamanan ditambah instrumen Auidio dengan CD,Radio,MP3 yang cukup baik.
  • Fitur USB pun menjadi fitur fungsional yang bermanfaat untuk Mencharge bateraiHP saat berkendara.
  • Agya yang dilengkapi Eco Indikator memberikan panduan pengemudi untuk mengemudikan Agya secara hemat. Fitur Multi Information Display juga menunjukan rata-rata penggunaan BBM.
Dari beberapa testdrive diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa konsumen puas saat mengendaraai Toyota Agya. Toyota Agya memang mobil LGCG yang memiliki kenyamanan dan fitur keselamatan yang baik, sangat tepat cocok untuk pemakaian dalam kota. Jaringan dealer serta pelayanan terluas di Indonesia, membuat Astra Toyota Agya sangat menarik untuk dimiliki (value for money)




UNTUK PEMESANAN, SIMULASI KREDIT , PROMO KHUSUS , TEST DRIVE  & TUKAR TAMBAH MOBL LAMA DENGAN MOBIL BARU HUBUNGI SALES AUTO 2000 PASTEUR BANDUNG DEALER TERBESAR DAN TERLENGKAP DI JAWA BARAT :


RIDWAN SAID 
0857 5969 9526
0818 0822 2000 (WA/LINE)
PIN CHANEL TOYOTA : C00170009


AKSESORIS MOBIL ANDA


tshirt 3 dimensi
TSHIRT 3 D  (KLIK)
sarung jok murah
COVER JOK MURAH

HUBUNGI : 
SIWI TAUFIQ RACHMAN
0853 2090 2122
PIN BB : 5F51AC10
CHANEL C001AB627
Cek Aksesoris Mobil Anda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar